Sabtu, 29 Desember 2012

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan-  Kehadiran Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan bukan hanya untuk anda yang senang melakukan online shopping saja, namun Ekiosku.com hadir bagi penjual online dengan sistem dan fitur-fitur yang sangat praktis dan tanpa biaya, hal ini tak lain adalah untuk  memudahkan anda didalam melakukan transaksi penjualan maupun dalam hal pembelian item produk di Ekiosku.com. Di Ekiosku.com penjual berkesempatan memiliki lahan toko online GRATIS sebagai sarana promo dengan mudah dan cepat.  

 Pada tanggal 27 Juni 2011 ekiosku.com didaftarkan sebagai perusahaan yang berbadan hukum dengan visinya menyediakan pasar online aman dan menyenangkan terbaik di tanah air dengan motto : "Jual Beli Online Aman, Nyaman dan Menyenangkan" untuk semua. Tidak lupa untuk komisi kepada penjual yang bergabung terdapat program GRATIS & FREE.

 Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan hadir untuk melenyapkan kekhawatiran anda dalam melakukan transaksi online.  Anda tidak perlu was-was  melakukan transaksi dengan ekiosku.com, ekiosku.com menjamin sepenuhnya barang pasti akan anda terima. Ekiosku.com adalah situs berjualan online yang menggunakan  sistem Rekening Bersama, pembayaran anda akan ditransfer langsung ke penjual setelah anda mengkonfirmasi bahwa barang telah diterima.

1 komentar:

  1. Thanks for posting about this, I would love to read more about this topic.
    Regards,
    Concrete Brisbane

    BalasHapus